Wednesday, November 25, 2009

mistakes of mistakes

wooooooooooo sedang menghadapi masalah. yeaah! gw jadi pendiem gitu deh gara2 ini.jadi pengan nangis kalo di schl ckck. sabaaaar eleeeeen(: karena gw tau gw yg buat semua kesalahan ini dan ini emang balesan yang tepat buat gw. yeaaa tepat. tapi makin lama gw harus makin dewasa, makin lama hidup yg gw jalanin makin berat, dan makin lama masalah juga makin berat dan banyaaaaaaaaaaak! setiap manusia itu emang ga ada yg sempurna termasuk gw. gw mau berubah jadi lebih baikk! Tuhan pasti mau bantu aku untuk merubah sifat2 ku yg jelek dan ga akan mengulanginya dua kali. JANJI JANJI JANJI! hey temaaan maafkan aku dan beri kesempatanku untuk berubah, aku yakin aku bisa. dan aku percaya Tuhan punya rencana buat gw. yg indah buat hidup gw. yeaaaaaaay. :D believe in GOD(:

***

apa yg kalian ketahui tentang sahabat? hm, sahabat itu selalu ada di kala suka dan duka, menerima apa adanya keadaan sahabatnya sendiri, mau memaafkan, mau membantu, mau mengingatkan, mau membela, mau jujur, mau setiaa walaupun sahabatnya melakukan kesalahan. kemren2 ini gw kaya merasa sahabat gw pergi semua. ga ada yg mau nemenin gw. gw tau semua karena kesalahan gw. emang TOLOL banget gw! gw udah ngecewain sahabat terbaik gw. untung ada MEREKA yg nyemangatin gw. kalo ga gw ga tau bakal jadi apa. sowreeeeeeeeeeeeeeey ya temaaaaaaaaaaaaaan! aku janji tak akan mengulangi kesalahanku yg fatal ini. maaaaaaf. :( kehilangan teman sepertimu itu bagai mimpi buruk! aku berharap kamu dan aku bisa bersama seperti dulu lagi. ga ada yg di tutup2i, kita harus jadi sahabat seperti yang di atas yaaa. iloveyouuuuuuuuuuuuuu friendssss! maaf mengecewakan. :(



i know i made some mistakes. but i want to changed my vices. i promise! i must be better.
God bless me :)

No comments:

Post a Comment