Saturday, November 28, 2009

untitled

kemaren gw jadi jalan sama roy. yang tanpa persiapan. cuma di kasih tau siangnya trus malem langsung jalan. seneng bangeeet ketemu lagi sama dia! :DD trus kita nonton paranormal actifity yang jem 8. gw ga mau kasih liat fotonya soalnya gw takud. sialnya semalem gw ga bisa tidur gara2 keinget tuh film. udah ah jgn ngomin tuh film. -__- yeah sebelum nonton gw sama dia duduk2 dulu. trus seperti biasa ada cek hape. pas gw cek hape dia, ga tau kenapa gw pengen nangis. najis childish banget gw liat sms doang nangis. dan dia cerita ke icha. ah icha tau deh aib gue. -__- wkwkw. yah ga tau kenapa gw sebel sama dd angkadnya yg namanya AURELIA AVILLA siapa lah itu. gw ga tau ckck. lebih tepatnya gw ga suka dia punya dd angkad. apalagi cewe semua dd angkadnya. harus sesabar apalagi gue? :(( pokoknya kemaren gw keg ngerusak hari jalan gw sama dia deh. ngambek mulu, bete2 gitu, mau nangis lah, diem lah. banyaaaaaaaak! sory yah royyyyyyyyyyyyyy. :( :( :( trus pas udah mau pisah gw mau nangis lagi. swt banget gw kmren mau nangis mulu. zz. yasudahlah tapi gw seneng kok kemaren. :) banyak kejadian (rahasia) yg bikin gw mkn sayang dia. yeaaay! iloveyouuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu ♥ ♥ ♥

***

hey teman tengs buat segalanya. atas sindiran2nya dan semuaaaanya! jujur gw udah kapok banget. kalian gituin gw, gw makin sedih. yaa gpp sih kalo emg itu mau kalian. aku terimaaa. buat sahabat terbaikku yg disana, ku bales blog mu juga. yaa tengs buat kata2mu itu. tengs buat semuanya yaa. cuma kamu yg gw anggep sahabat. cuma lo cuma lo! gw cuma bisa jujur sama lo. gw cuma bisa cerita sama lo. segalanya cuma lo yg tau! iloveyouuuuuuuuu my best best best friends clarissa. :DD

***

Tuhan, ellen mau berubah. bantu aku buat ngerubah semua sifat2 negative. aku mau di terima lagi sama tmn2. mungkin sekarang emg susah. tapi Tuhan tlong bantu aku untuk berubah. i know God bless me :)

No comments:

Post a Comment