Sunday, November 22, 2009

sang pembebas

huah 2 bulan sudah gw lewatin sama anak2 pagelaran. yaa walaupun deket2nya baru seminggu ini. tapi waktu cepet banget dan buat gw pisah sama mereka. ga ada lagi foto2 gila, ga ada lagi ketawa2, ga ada lagi  seru2an nyindir orang, dll. i miss you all. ;(( poriyo, ica, tiffany, yesaya, stephan, miranda, iqha, fefe, michelle, cw, sj, dan semua anak2 pagelaran! perjuangan kita ga sia2 kawaaaan. udah ketinggalan pelajaran, banyak tugas numpuk, ga ngerti apa2, tapi kita udah membantu orang banyak lewat pagelaran kita. yaa walaupun pas di tv ada yg di potong. trus juga banyak peran yg di ganti kaya ray avii karena mereka sakit. tapi semua anak2 pagelaran tuh udah kaya keluarga. semua anaknya kompak dan gila2. membuahkan hasil yag bagus pas udah tampil. gw seneng bisa kenal sama anak2 penabur laen, bisa temenan, bisa seru2an, bisa cerita2, dll. gw ga akan lupa sama kalian semua, sama kenangan2 kita pas pagelaran, kita harus tetep berteman yaa, harus bisa jalan bareng lagi biar bisa kangen2an. tengs buat semuaaaaaaaaaanyaaaaaa! kalian udah enjadi bagian di hidup gw. imysmmmmmmmmmmmmmmmmmmm! ;((((



Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

No comments:

Post a Comment