Thursday, November 19, 2009

this situation is killing me

seminggu yg melelahkan buat gw. udah hari senin latian pagelaran. ada problem sama dia sampe gw nangis. dia aneh. dan banyak lagi masalah2 lain!
jujur aja gw udah cape. tapi gw kan superwoman harus kuat. mungkin ini semua cobaan buat gw. apa gw kuat jalaninnya ato ga. harus semangaaat! :D ya emang sih dia aneh semenjak hari senin itu. gw ngerasa ada yg ngom engga2 soal gw. tapi gw ga tau itu siapa. yaa gw harap aja ya kalo emang ada yg ngom engga2 soal gw tolong deh. kalo ga tau apa2 gausa ngom. shut up aja deh! gw tau dia itu kalo di kasih tau something pasti lgsng kepikiran. ya gw berharap cepat ato lambat masalah ini clear deh. walaupun gw ga tau masalahnya apa. -___- huff. sekarang gw cuma bisa lakuin yang terbaik buat dia. gw juga harus tersenyum walaupun sebenernya gw sedih banget. ;((


i hope you can keep your promise
ilysm roy septian. ;(

No comments:

Post a Comment